Kamis, 13 Juni 2013

Tokoh Penting Lainnya

Igneel

Igneel adalah naga api dan ayah angkat Natsu. Dia mengajarkan Natsu bagaimana menulis, berbicara, dan bahkan bagaimana menggunakan sihir api yang dikenal sebagai "Dragon Slayer". Dia menghilang tanpa mengatakan sepatah kata pada Natsu, yang terus mencari dia. Dia menghilang pada 7/7/X777. Dia berbicara kepada Natsu melalui api ketika Natsu berada di tanah Nil, ia kemudian mendorong Natsu dan memungkinkan dia untuk pergi dan mengalahkan kekuatan penuh Zero.

Metalicana

Metalicana adalah naga baja / besi dan ayah angkat Gajeel. Dia mengajarkan Gajeel menggunakan sihir Dragon Slayer besi. Sama seperti Igneel, ia menghilang tanpa mengatakan sepatah kata pada Gajeel, yang terus mencari dia.

Grandeneey

Grandine adalah naga langit dan ibu angkat Wendy. Dia mengangkat Wendy dari bayi dan mengajarinya sihir penyembuhan Sky Dragon Slayer. Seperti naga lainnya, dia menghilang tanpa mengatakan sepatah kata pada Wendy, yang terus mencarinya.

Layla Heartfillia

Layla Heartfilia adalah ibu Lucy, yang meninggal saat Lucy berusia sepuluh tahun. Penyebab kematiannya belum terungkap tetapi dia meninggal pada hari itu semua naga misterius menghilang. Seperti Lucy, dia adalah penyihir Roh Stellar, meskipun ia pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang penyihir sekitar dua puluh tahun yang lalu. Sebagai mantan master dari roh Cancer, Aquarius, dan Capricorn, ia dipercayakan kunci mereka untuk tiga pemilik yang berbeda dengan perjanjian bahwa mereka akan diwarisi oleh anak Layla kalau anaknya memilih jalan sebagai penyihir.

Lyon Vastia

Lyon Vastia, diperkenalkan sebagai Reitei Lyon, adalah mantan murid Ul, yang bertujuan untuk mengalahkan dia dalam pertempuran. Dia cepat menjadi tidak sabar karena metode belajar Ul, mengabaikan aturan dasar dan mencoba untuk mempelajari mantra yang lebih kuat secara rahasia. Setelah Ul memberikan hidupnya untuk menyegel Deliora, ia depresi depresi, kehilangan tujuan hidupnya. Dia akhirnya mencoba untuk melepaskan Deliora untuk mengalahkannya dan membuktikan kekuatannya, meskipun ia akhirnya Gray membuatnya kembali sadar, dan meyakinkan alfa untuk bergabung kedalam serikat dalam rangka mencari penyihir yang lebih kuat. Akibatnya, ia bergabung dengan serikat Lamia Scale bersama-sama bawahannya: Sherry Blendi, Suzuki Yuka, dan Toby. alfa melakukan sihir es dengan satu tangan, lebih cepat meskipun alternatif yang kurang dapat diandalkan untuk sihir dua-tangan Gray, meskipun ia akhirnya mengubah metode itu setelah menghadapi iki. Demikian pula, tidak seperti kreasi es statis iki membuat, es alfa mengambil bentuk hewan yang dapat bergerak. Pengisi suara dalam bahasa Jepang adalah pipit Kaji dan pengisi suara dalam bahasa Inggris adalah Jerry Jewel.

Dewan Sihir

Dewan Sihir adalah penguasa dunia sihir. Ini menetapkan aturan-aturan dan peraturan yang harus dipatuhi serikat-serikat. 9 anggota dipilih sebagai Dewan pada waktu yang bersamaan / 1 periode dengan ketua yang membuat keputusan akhir. Pada satu titik, Ultear dan Siegrain (proyeksi psikis Jellal), yang keduanya anggota dewan, mengungkapkan diri mereka pengkhianat dengan menghancurkan markas dan lari, yang membuat seluruh susunan pemerintahan terpaksa dibubarkan dan direformasi. Dewan Sihir yang baru sekarang ini dipimpin oleh seorang pria bernama Guran Doma yang tegas. Ksatria "Rune" adalah subdivisi dalam dewan, dan melayani sebagai tentaranya. Satu-satunya anggota dikenal adalah Lahar, kepala Unit Penegakan Custody 4, yang dapat membuat pesona. Doranbolt juga merupakan anggota Dewan, yang menyusup dalam ujian penyihir kelas S di Fairy Tail yang mengaku sebagai Gryder Mest dan merupakan bagian dari rencana untuk mencari kelemahan Fairy Tail sehingga dapat membubarkan Fairy Tail dan naik pangkat. Dia memiliki kemampuan untuk menciptakan suatu memori dan sihir teleportasi yang dapat di kendalikan.

Karakter Edolas

Natsu Dragion

Natsu Dragion (ナツ・ドラギオン Natsu Doragion) terlihat memiliki kepribadian ganda, ia tampak sangat percaya diri ketika berada di dalam kendaraan, sementara ia sangat pemalu, mudah meminta maaf, penakut, dan sangat cengeng ketika ia berada di luar kendaraan. Perubahan kepribadiannya mengejutkan Lucy Heartfillia dan Happy. Karena trauma yang disebabkan Lucy Ashley, ia sangat ketakutan pada Lucy Heartfillia, bahkan sebuah sapaan ramah darinya memaksa Natsu Dragion untuk bersembunyi di belakang batu. Meski begitu, ia tetap menunjukkan perasaannya ketika ia mengetahui kepribadian Lucy Heartfillia yang imut. Natsu Dragion disebut sebagai Natsu sang Bola Api (Natsu the Fireball)

Lucy Ashley

Lucy Ashley (ルーシー・アシュリー Rūshī Ashurī) memiliki mata coklat dan rambut pirang yang dikuncir dengan ikat bergambar tengkorak. Ia memakai baju yang banyak berwarna hitam. Tidak lama setelah bertemu dengan Lucy Heartfillia, ia memotong rambutnya untuk membedakan dirinya dan Lucy Heartfillia. Berbeda dengan Lucy Heartfillia, Lucy Ashley lebih kasar dan agresif. Ia juga sangat peduli dengan serikatnya. Lucy terlihat cukup menyukai Natsu Dragion. Ini ditunjukkan ketika ia memeluk Natsu Dragneel karena salah mengenalinya sebagai Natsu Dragion. Ia juga sering terlihat bertengkar dengan Levy. Ketika Loke pertama kali melihat Lucy Ashley, ia tampak sangat jatuh cinta. Lucy Ashley juga dikenal sebagai anggota Fairy Tail Edolas yang terkuat!

Gray Surge

Kepribadian Gray Surge (グレイ・ソルージュ) sangat berbeda dari Gray Fullbuster, karena ia lebih memilih menggunakan baju yang berlapis-lapis, bukannya membuka baju. Jika di Earthland Juvia-lah yang menyukai Gray, maka di Edolas Gray-lah yang menyukai Juvia. Bahkan Gray memanggil Natsu sebagai sahabat karib dan mengajaknya berbincang karena telah lama tidak bertemu. Gray dari Edolas ini terbilang agak pengecut dan mudah panik ( pecundang ) .

Fairy Tail

Anggota Edolas Fairy Tail pada umumnya sama saja. Perbedaannya ada pada jumlah mereka yang berkurang setengah dan pada Master Makarov & Lisanna. Setengah dari mereka termasuk Makarov & Lisanna dibunuh pemburu peri, Erza Knightwalker. Penyebab kematian Makarov belum diketahui. Sedangkan Lisanna, diketahui dijatuhkan dari tempat tinggi.

Erza Knightwalker

Erza Knightwalker (エルザ・ナイトウォーカー, Eruza Naitowōkā) adalah seorang wanita muda yang sangat dihormati di Edolas. Ia memiliki rambut yang panjang dan bergelombang berwarna merah. Berbeda dengan Erza Scarlet, Erza dari Edolas ini sangat sadis, kejam, dan bahkan membunuh dengan senyuman. Ia tidak menunjukkan simpati sedikit pun pada musuhnya dan membunuh musuhnya tanpa belas kasihan, ia telah terlibat dalam pembunuhan setengah anggota Fairy Tail di Edolas. Sehingga, ia disebut sebagai pemburu peri (Fairy Hunter). Tidak salah kalau ia menjadi Kapten Batalion ke-3. Meskipun begitu, ia sangat tunduk dan patuh pada para kaum Exceed. Misalnya saja, ketika Charle berpura-pura menjadi putri dari ratu para Exceed; Shagotte. Erza Knightwalker langsung berlutut dan memohon maaf di depannya. Ketika ia pertama kali bertemu Erza Scarlet, ia langsung bertarung dengannya. Akibat pertarungan itulah, ia memotong rambutnya untuk membedakan dirinya dan Erza Scarlet. Tetapi lama kelamaan, ia membangun sebuah hubungan dengan Erza Scarlet sebagai sahabat. Bahkan ia mengucapkan selamat tinggal pada Erza Scarlet ketika semua makhluk hidup yang memiliki sihir di dalam dirinya termasuk Exceed dan orang-orang dari Earthland dipaksa kembali ke Earthland. Fakta tentang Erza Knightwalker:
  • Erza Knightwalker lebih mirip dengan konsep dasar dari Erza Scarlet yang memegang pedang dan memiliki gaya rambut yang lebih liar
  • Karena masalah sensor, Erza Scarlet berpura-pura berpakaian seperti Erza Knightwalker. Sementara di manga, baju Erza Knightwalker telah dicuri, sehingga Erza Knightwalker hanya memakai kain untuk menutupi tubuhnya.

Kerajaan Edolas

Kerajaan Edolas terdiri dari 4 batalion dan para tentara berikut raja dan sang pangeran serta para Exceed. Raja dari kerajaan Edolas bernama Faust, ia diketahui sangat tergila-gila pada suplai sihir di Edolas. Dibawahnya, ada 4 batalion; Batalion pertama dipimpin oleh seorang mantan Exceed, Panther Lily. Batalion kedua dipimpin oleh sang pemburu peri (Fairy Hunter), Erza Knightwalker. Batalion ketiga dipimpin oleh Hughes, ia selalu mencap segala sesuatu dengan: luar biasa. Batalion keempat dipimpin oleh Sugarboy. Pemimpin dari para staf prajurit adalah Byro. Bawahan langsungnya yang gemar berlari-lari kemana-mana bernama Coco. Diatas kerajaan utama, ada para Exceed yang memimpin Edolas dan bertindak seperti dewa. Segala kata-kata dan perintah ras Exceed harus dipatuhi oleh raja dan bawahan-bawahannya serta para penduduk Edolas.

Exceed

Menurut kamus yang dibeli Lucy Heartfillia di Edolas, Exceed adalah ras yang memiliki rupa seperti kucing dan satu-satunya makhluk hidup di Edolas yang mampu menggunakan sihir yakni: Aera; Exceed juga bertindak sebagai atasan dari para manusia, ratu Exceed, Shagotte dikatakan sebagai dewi yang memimpin Edolas. Menurut Nichiya dan Nadi, bawahan langsung Ratu Shagotte, apa pun yang dikatakan Ratu Shagotte pasti akan menjadi kenyataan. Misalnya, kalau Ratu Shagotte mengatakan bahwa seseorang akan mati, beberapa hari kemudian dia pasti akan mati. Tetapi kemudian, para manusia memberontak dan melancarkan Code ETD yang jika terkena Exceed maka akan mengubahnya menjadi Lacrima.

Ratu Shagotte

Ratu Shagotte adalah seorang ratu dari ras Exceed sekaligus sebagai ibu kandung Charle meskipun Charle sendiri tidak tahu. Ia terpisah dari anaknya karena ia terpaksa mengirimkan semua anak-anak Exceed yang baru lahir untuk menghindari kehancuran Edolas. Dengan memberikan misi pada anak-anak itu untuk membawa para Dragon Slayer ke Edolas. Ratu Shagotte memiliki kemampuan untuk melihat masa depan yang juga diturunkan kepada anaknya, Charle. Sehingga sempat terjadi beberapa kasus malafungsi pada otak Charle. Dan satu lagi, ia hanya memiliki satu sayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar