Kamis, 13 Juni 2013

Anggota Fairy Tail Lainnya

Pada awal seri, Fairy Tail serikat dinyatakan memiliki lebih dari 100 anggota. Berikut adalah beberapa anggota diluar inti (minor) dari Fairy Tail:

  • Macao Conbolt ( マカオ·コンボルト Makao Konboruto )
Macao adalah seorang penyihir Fairy Tail yang sudah dapat dibilang senior di Fairy Tail. Iapun bahkan sudah memiliki anak, bernama Romeo Conbolt. Flare Purple ( 紫の炎(パープル·フレア) Pāpuru Furea ) adalah sihirnya, yang memungkinkan dia untuk menyulap api berwarna ungu yang tidak dapat disiram oleh angin atau air. Awalnya, Macao berambut ungu tanpa kumis. Namun, setelah timeskip 7 tahun, ia memiliki kumis. Macao akhirnya menggantikan Makarov sebagai pemimpin Fairy Tail yang keempat selama hilangnya anggota serikat primer . Dalam versi Jepang, Macao disuarakan oleh Masaki Kawanabe. Di versi Inggris , ia disuarakan oleh Brian Mathis.

  • Wakaba Mine ( ワカバ·ミネ Wakaba Mine )
Wakaba mampu menggunakan sihir asap lewat pipa untuk memanipulasi asap melalui Smoke Magic ( 烟魔法 Kemuri maho ) . Dia adalah teman dekat dengan Macao dan menjadi penasihat setelah Macao menjadi master Fairy Tail. Dalam versi Jepang , Wakaba disuarakan oleh Daisuke Kageura. Dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Charlie Campbell.

  • Romeo Conbolt ( ロメオ·コンボルト Romeo Konboruto )
Romeo adalah anak dari Macao yang ingin menjadi seorang penyihir hebat seperti Natsu pada awal seri. Saat timeskip 7 tahun dan bergabung Fairy Tail, ia berpakaian seperti Natsu yang ia kagumi. Ia berlatih Rainbow Fire ( 七色の炎(レインボーファイア) Reinbō Faia ) magic, yang memungkinkan dia untuk menyulap api tujuh warna berbeda yang menghasilkan efek yang berbeda berdasarkan masing-masing warna (api biru dingin, api oranye memancarkan bau busuk, api ungu dapat mematuhi permukaan, dll) yang ia pelajari dari mantan Element 4 dari Phantom Lord, Totomaru. Dia disuarakan oleh Mariya Ise dalam versi Jepang. Dalam versi Inggris, suaranya disediakan oleh Kayla Carlyle dari penampilan pertamanya di episode 2 sampai episode 41, setelah itu ia disuarakan oleh Lindsay Seidel . [ 18 ]

  • Alzack Connell ( アルザック·コネル Aruzakku Koneru )
Alzack adalah penyihir yang berasal dari barat, seperti penampilannya. Alzack menggunakan Guns Magic ( 铳弾魔法(ガンズマジック) Ganzu Majikku ) untuk menembakkan peluru sihir seperti lumpur, tornado, dan lainnya melalui kedua pistolnya, untuk memanggil berbagai senjata api. Pada tahun X785 Alzack dan Bisca menikah selama hilangnya anggota guild utama. Kedua memiliki anak perempuan bernama Asuka Connell. Setelah timeskip, rambutnya yang dulunya lebat dan panjang dicukur menjadi pendek. Dalam versi Jepang, Alzack disuarakan oleh Yoshimitsu Shimoyama dan Satomi Arai .Dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Austin Tindle.

  • Bisca Connell (ビスカ・コネル Bisuka Koneru )
Bisca adalah penyihir Fairy Tail dari barat, seperti penampilannya. Bisca menggunakan peralatan sihir seperti erza yaitu Requip (換装 Kansō) yang disebut "The Gunner" ( 铳士(ザ·ガンナー) Za Gannā ) untuk memanggil berbagai senjata api seperti pistol, Machine Gun, Snipe Rifle, dan lainnya. Nama asli Bisca adalah Bisca Mulan (ビスカ・ムーラン Bisuka Mūran ). Namun, Pada tahun X785 Alzack dan Bisca menikah selama hilangnya anggota guild utama. Kedua memiliki anak perempuan bernama Asuka Connell. Bisca disuarakan oleh Satomi Arai dalam versi Jepang. Dan Angela Chase dalam versi Inggris.

  • Reedus Jonah ( リーダス·ジョナー Rīdasu Jona )
Reedus adalah penyihir yang dapat membawa gambar dia mengacu pada dirinya sendiri untuk hidup dengan menggunakan Pict Magic ( 絵画魔法(ビクトマジック) Pikuto Majikku ) . Dulu dia seseorang yang bertubuh besar karena terkena sihir Makarov, namun karena sihirnya sudah lepas tubuhnya langsing kembali setelah timeskip 7 tahun. Ia disuarakan oleh Sonny Selat untuk versi Inggris.

  • Nab Lasaro ( ナブ·ラサロ Nabu Rasaro )
Nab adalah seorang penyihir yang sering berdiri di depan papan permintaan pekerjaan tanpa mengambil misi sama sekali selama ini, walaupun 7 tahunpun. Mirip dengan Bickslow , ia menggunakan bentuk Seith sihir disebut Animal Possession ( 動物憑き Dōbutsu Tsuki ) untuk memadukan roh hewan untuk tubuh dan meningkatkan kemampuan fisiknya. Sebelumnya, Nab berbadan proposional dan tinggi. Namun setelah timeskip, tubuhnya berubah menjadi sangat buncit yang menyebabkan otot serta lekuk tubuhnya hilang. Dalam versi Jepang seri, ia disuarakan oleh Daisuke Endo. Dalam versi Inggris , ia disuarakan oleh Mike McFarland .

  • Max Alors ( マックス·アローゼ Makkusu Arōze )
Max adalah penyihir yang bisa menyulap dan memanipulasi pasir menggunakan sihir disebut Sihir Sandstorm ( 砂尘(サンドストーム) Sando Sutōmu ) . Ia adalah teman dekat dari Warren. Ia juga sangat terlihat ceria di guild karena ia tak memiliki teman saat ia masih kecil. Ia juga orang yang menjaga dan menjual toko Sovenir di Fairy Tail. Dalam versi Jepang, ia disuarakan oleh Yuichi Iguchi. [ 17 ] Dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Shelton Windham.

  • Warren Rocko ( ウォーレン·ラッコー Wōren Rakkō )
Warren mengkhususkan diri dalam berkomunikasi kepada guildmates nya melalui Telepati ( 念话(テレパシー) Terepashī ) . Serta, Telepatinya sendirilah yang digunakan dalam bertarung. Ia berteman dekat dengan Max. Rambutnya lebih pendek setelah timeskip, yang sebelumnya rambutnya lebih tebal dengan poni sebelah. Dalam versi Jepang, Warren disuarakan oleh Daisuke Kageura. Dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Gregory Lush.

  • Vijeeter Ecor ( ビジター・エコー Bijitā Ekō )
menggunakan sihir disebut Dancer ( 踊り子(ダンサー) Dansā ) untuk meningkatkan kekuatannya terutama kecepatannya . Dalam versi Jepang, Vijeeter disuarakan oleh Eiji Sekiguchi. Dalam versi bahas Inggris, ia disuarakan oleh Tyler Walker.

  • Laki Olietta ( ラキ·オリエッタ Raki Orietta )
Laki adalah gadis berkacamata yang mengkhususkan diri di sihir kayu bernama Wood-Make Magic (木の造形魔法, ウッドメイク, Uddo Meiku ) , yang memungkinkan dirinya untuk menciptakan kayu seperti bagaimana Gray memanipulasi es. Dalam bertarung, sihir sihir yang ia ciptakan selalu bernama aneh atau menyakitkan hati musuh. Juga dalam hal berbiacara, ia juga bersikap sedikit aneh. Rambutnya awalnya berambut ungu panjang, namun setelah penyerangan Phantom Lord, ia memotong rambutnya (namun ia berkata "Rambutku diamputasi") menjadi gaya Bob. Namun setelah timeskip, rambutnya menjadi panjang dengan warna ungu tua. Dalam versi Jepang , ia disuarakan oleh Ikumi Hayama. Dalam versi bahasa Inggris, ia disuarakan oleh Apfia Yu .

  • Kinana ( キナナ Kinana )
Kinana adalah bartender Fairy Tail yang diperkenalkan sebagai Cubellios, mitra ular Cobra. Setelah kekalahan Oracion Seis , dia berubah menjadi bentuk manusia. Dia kemudian menjadi anggota Fairy Tail sebagai bartender untuk guild itu. Sementara ini ia tak memiliki keuatan untuk bertarung. Namun ia sedang belajar sihir Take Over (接収, テイクオーバー, Teiku Ōbā). Ia Disuarakan oleh Natsue Sasamoto.

  • Joey Fullborn (ジョイ・フルボーン Joi Furubōn)
Joy adalah penyihir dari Fairy Tail. Ia berpartner dengan Wang dimanapun ia berada disekitar guild. Ia berpenampilan besar dan sangat berotot. Ia memiliki sihir bernama Muscle Speak (マッスルスピーク Massuru Supīku) yang membuat badannya semakin berotot. Namun, pemilik sihir ini sendiri harus memiliki badan yang berotot juga, serta harus berolahraga setiap hari. Setelah timeskip 7 tahun, ia tidak terlihat berada di guild namun setelah Grand Magic Games selesai, ia terlihat muncul dalam pengumuman dari Raja Fiore.

  • Wang ChanJi (ワン・チャンジー Wang Chianjī)
Wang adalah salah satu penyihir Fairy Tail. Ia jarang berbicara di guild. Dalam suatu insiden, ia pernah tidak berbicara lebih dari 1 jam dalam satu tahun. Ia memiliki sihir transformasi bernama Iron Dog (アイアンドッグ Aian Doggu) yang membuat tangannya menjadi anjing besi yang dapat mencium, menggigit, dan memakan sesuatu. Setelah timeskip 7 tahun, ia tidak terlihat berada di guild namun setelah Grand Magic Games selesai, ia terlihat muncul dalam pengumuman dari Raja Fiore.

  • Chico=C=Hammitt (チーコ=C=ハーミット Chīko Shī Hāmitto)
Chico adalah penyihir Fairy Tail. Ia adalah anak dari Ruchio, pemilik penginapan Fairy Hills, tempat beberapa penyihir wanita Fairy Tail singgah. Ia berpenampilan casual dalam kesehariannya. Ia memiliki sihir bernama Legend of City (レジェンド・オブ・シティ Rejendo Obu Shiti). Sihir ini membuat pengguna dapat memanggil arwah-arwah dalam kota Magnolia untuk bertarung. Namun, walau satu langkah saja berada diluar kota Magnolia, sang pengguna harus mengumpulkan semua arwah tersebut kembali. Setelah timeskip 7 tahun, ia tidak terlihat berada di guild namun setelah Grand Magic Games selesai, ia terlihat muncul dalam pengumuman dari Raja Fiore.

  • Tono Rabbits (トノ・ラビッツ Tono Rabittsu)
Tono adalah penyihir Fairy Tail berumur 15 tahun. Ia berpenampilan layaknya anak sekolah, yang membawa tas serta buku. Ia menyukai sejarah. Sihir yang dimilikinya adalah sihir sinar atau Light Magic (光の魔法 Hikari no Mahō), yang dapat membuat Tono dapat mengeluarkan sinar dari tubuhnya. Setelah timeskip 7 tahun, ia tidak terlihat berada di guild namun setelah Grand Magic Games selesai, ia terlihat muncul dalam pengumuman dari Raja Fiore.

  • Mickey Chickentiger (ミキィ・チキンタイガー Miki Chikintaigā)
Mickey adalah penyihir Fairy Tail dan pemimpin dari tim Megadeath. Ia lebih sering bertarung tanpa sihir, walaupun ia memiliki burung sihir yang dapat berbicara, mengantarkan surat dan menjadi bola api. Setelah timeskip, ia sama sekali tidak terlihat ada di guild.

  • Mikuni Shin (美國罪 Mikuni Shin)
Mikuni adalah penyihir Fairy Tail dan merupakan pemilik kedai Sushi. Ia memiliki sihir tanah (土魔法 Tsuchi Mahō) yang akan keluar lewat pukulannya ke tanah menggunakan stik drum.

  • Krov
Krov adalah penyihir asal Fairy Tail yang dekat dengan Niggy. Keberadaannya, sihir, dan statusnya tidak diketahui.

  • Niggy
Niggy adalah penyihir asal Fairy Tail yang dekat dengan Krov. Keberadaannya, sihir, dan statusnya tidak diketahui.

  • Enno
Enno adalah penyihir Fairy Tail yang muncul dalam seri OVA 3 : Memory Days. Ia berpenampilan layaknya seorang penari hula. Keberadaannya, sihir, dan statusnya tidak lagi diketahui sejak X784.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar